nadiiaaaaaa :)

nadiiaaaaaa :)

Sabtu, 28 Agustus 2010

angkoooot gilaaaaaaaaa -___-

waktu pas tanggal 07 agustus 2010,

waktu itu gini ceritanya kan gue mau kerja kelompok tata boga di rumahnya FAIRUZI MADINI,tapi sekelompok.naaaaaaaah kan waktu itu hari sabtu sore nya kan gue mau les,yaudah tuh pas sekitar jam 4 sore GUE,IZMEDELA SHITA,KIKI AMELIANI,sama AYU AFIFFAH pulang kan.tapi AYU AFIFFAH di jemput.akhirnya GUE,IZMEDELA SHITA,sama KIKI AMELIANI jalan untuk nunggu angkot,nah pas disitu kan ujan,akhirnya si IZMEDELA SHITA pulang duluan tapi gak naik angkot.akhirnya gue tinggal berduaan tuh sama KIKI AMELIANI.
GUE : yah angkot gak mungkin disini mendingan kta tunggu dibawah tenda itu ajah?
KIKI :oh yaudah ayok
akhirnya kita nunggu noh,eeeeh ada angkot dateng.terus udah terlanjur di stopin ama gue.nah kiki kayak gak mau naik gitu terus kayak mau narik gue.soalnya muka abangnya kagak meyakinkan.akhirnya GUE,KIKI tetep naik dah.tapi di angkot itu bukan cuman GUE ama KIKI tapi ada mas mas gitu.naaaaah TIBA-TIBAAAAAAA ada angkot lagi dari belakang yang jadi supirnya tuh anak anak kira-kira smp.terus pas di jalan angkot yang gue taikin sama angkot yang anak kecil itu adu bacot sama ngomongnya kasar bangeeeeeeeet udah gitu ngebut lagi hampir mau tabrakan.naaaaah pas lagi di jalan merdeka ada ibu-ibu naik.pas ibunya itu udah naik abangnya tetep adu bacot sambil ngebuut.pas ditengah jalan angkot yang GUE sama KIKI naikin bener bener mau tabrakan.eeeeeeehhhhhhhh ibu-ibu itu TERIAK kayak giniii ; ALLAHU AKBAR BAAAAAAAAANG,ALLAHU AKBAR BAAAAAAAANG (sambil teriak sama muka panik).disitu muka yang ada di angkot itu pada panik kecuali muka yang mas-mas tadi.pas ibu-ibunya teriaaak disitu gue bingung antara mau ketawa ngakak,pikiran mau mati,danlainlain.HAHAHA :D
akhirnya kata ibu ibu itu gini:udah bang kita turun disini ajah (muka kesel,panik,takut.HAHAHA) akhirnya kita turun,pas kita turun abang angkotnya pada berantem.terus ada cewek bilang gini: gak sadar apahlu ada nyawa penumpang?
kata abangnya : gak peduli gue sama nyawa penumpang.
ABANGNYA NYOLOOOOOT

sumfaaaaaaah gak bakal terlupakan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar