nadiiaaaaaa :)

nadiiaaaaaa :)

Rabu, 11 Agustus 2010

sendal hanyuuuut :)

jum'at 6 agustus 2010
16.00

waktu itu sekitar pukul 4 sore habis renang di tirta sari GUE, KIKI AMELIANI, RAENI ARISENA DEWI, dan ALIFIA LANGEN SEKAR ARUM kan naik angkot D4 turun di al-huda,tapi karena waktu itu belum ada angkot D9 dan D10 yaudah kita ke masjid nunggu angkotnya sambil foto-foto tiba-tiba hujan noh kita langsung ke terasnya sambil foto-foto sama cerita-cerita. nah kan KIKI lagi foto-foto sendirian noh,GUE fotoin si ALIFIA sama RAENI tapi belum GUE foto mereka berdua RAENI udah teriak gini " SENDAL HANYUT,SENDALHANYUT" GUE,ALIFIA.KIKI langsung refleks ngeliat, pas di liat ternyata sendalnya ALIFIA, RAENI, KIKI udah pada hanyut kecuali sendal GUE gak kenapa-kenapa.terus:
KITA : pada ngakak :D
RAENI : eh gimana dooooong?
(eh malah pada ketawa)
KIKI : pake anduk aja ngambilnya
terus KIKI sama RAENI lari pake anduk sambil ngambil-ngambilin sendal yang hanyut,tapi disitu GUE ngerekam sambil ketawa-ketawa eh ALIFIA malah ikutan ketawa. terus kan udah pada di ambilin eh sendalnya si ALIFIA yang satu nyangsang sendiri sama ada sendal biru gak tau sendal siapa tuh sendal jalan terus kebawa arus,bukannya kita ambil malah pada ngakak ngeliatin tuh sendal.terus ada abang-abang kayaknya sih marbot,eeeeeeeh tu abang malah curhat katanya gini"IYA NENG DISINI MAH SENDAL PADA HANYUT,MAKANYA SUKA PADA ILANG" kita iya iya in ajalah.akhir-akhirnya bilang gini "NENG,SALAT DULU GIH" jiahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar